04.14
0
Wakil Walikota Mojokerto minta pelaksanaan pondok ramadhan diawasi langsung Pemkot Mojokerto. Ini menyusul belum tertangkapnya gembong teroris NOORDIN M TOP.

MAS’UD YUNUS Wakil Walikota Mojokerto seperti dilaporkan FANI dari Radio Maja Mojokerto dalam Jaring Suara Surabaya, Kamis (20/08), meminta agar semua pihak mawas diri terutama pada kegiatan pondok ramadhan yang digelar di berbagai sekolah. Ini agar potensi penyusupan aksi terorisme di kalangan siswa dan santri pondok pesantren bisa diminimalisir.

MAS’UD YUNUS mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan pondok ramadhan karena bertujuan meningkatkan pengetahuan ilmu agama dan ibadah di bulan puasa. Namun di sisi lain, ia meminta pada semua sekolah agar tidak mengajarkan hal-hal negatif dengan dalih jihad agama.

Kegiatan pondok ramadhan di Mojokerto dicanangkan Rabu (19/08) kemarin dengan melepas puluhan balon yang membawa fandel bertuliskan Marhaban Ramadhan. Kegiatan ini diikuti semua pelajar dan siswa baik MI, SD, SMP, SMA dan SMK

Sumber : suarasurabaya.Net